Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Minggu, 14 Agustus 2011

NATO hancurkan sebuah tank, tewaskan 4 pemberontak


(Info Jihad Internasional)_ TRIPOLI – Pesawat perang milik salibis NATO kembali melakukan ‘kesalahan’ dengan menghancurkan sebuah tank yang sebelumnya direbut dari pasukan Muammar Gaddafi di kota barat Zawiyah, dan menewaskan empat pemberontak, AFPmelaporkan pada Minggu (14/8/2011).

Tank tersebut berhasil direbut pada hari Sabtu (13/8) saat pemberontak melancarkan serangan di kota tersebut, menduduki sektor barat tapi kemudian mereka harus menghadapi perlawanan sengit dari pasukan pro Gaddafi yang mengambil posisi di timur.
Pemberontak di lapangan mengatakan mereka sedang mengemudi tank keluar dari Zawiyah ketika pesawat tempur salibis NATO menyerang dan menghancurkan kendaraan.
Fotografer AFP melaporkan bahwa ia melihat genangan darah di depan tank dan kemudian menyaksikan sendiri bahwa empat pemberontak telah tewas akibat serangan udara itu.
Salibis NATO, dalam laporan hariannya, mengatakan bahwa pesawat tempurnya telah membombardir dua tank di Zawiyah pada hari Sabtu (13/8).
Meski demikian, pada Sabtu malam (13/8), pemerintah Libya tetap bersikeras Zawiyah masih ada di bawah kendali mereka. Rezim Libya mengatakan kepada saluran satelit Arab mereka telah benar-benar menyerbu kota. (Arrahmah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar