Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Sabtu, 17 Desember 2011

Serangan tank Zionis bunuh satu orang di Gaza


JALUR GAZA (Arrahmah.com) – Seorang pria Palestina dilaporkan tewas dalam serangan tank Zionis Israel di sebelat timur Jalur Gaza,Press TV melaporkan.
Serangan ini dilakukan di kota Bureij pada pukul 3.00 pagi waktu setempat hari Sabtu (17/12/2011).

Sebelumnya, pasukan Zionis pun melepaskan sejumlah tembakan pada sebuah perahu yang berlabuh di pesisi Gaza, dan melukai seorang nelayan Palestina.
Serangan Israel ke wilayah Palestina telah meningkat selama beberapa minggu terakhir.
Pada hari Kamis, tank-tank Israel yang disertai oleh sekelompok tentara juga merusak area lahan pertanian di Gaza utara.
Serangan terbaru di Bureij dilakukan menjelang peringatan perang Israel pada Januari 2008-Desember 2009 terhadap Gaza, yang menewaskan lebih dari 1.400 warga Palestina.
Banyak warga Gaza mengalami “perasaan ketakutan dan panik” karena “ancaman serangan Israel” dan anak-anak masih “trauma” oleh perang.
Namun, warga Gaza telah menyatakan tekad mereka untuk berjuang membebaskan Gaza, yang telah menderita akibat blokade Tel Aviv yang berlangsung bertahun-tahun.
Pada hari Rabu, Perdana Menteri Hamas Ismail Haniyeh menjelaskan perlawanan sebagai “satu-satunya cara untuk membebaskan wilayah Palestina dari pendudukan Israel.” (althaf/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar