Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Senin, 06 Desember 2010

40 Milisi Anti Taliban Tewas Dihantam Dua Bom Jihad di Mohmand

(Info Jihad Internasional)_Mohmand, Pakistan - Dua orang pelaku bom jihad menewaskan setidaknya empat puluh orang dalam sebuah serangan di komplek perkantoran pejabat pemerintah senior milisi anti Taliban disepanjang wilayah perbatasan Pakistan-Afghanistan pada Senin (06/12), kata para pejabat.

Ledakan tersebut merusak banyak ruangan di komplek dan dilaporkan 40 orang tewas dan banyak lagi terluka, kata seorang pejabat keamanan senior wilayah itu.
Amjad Ali Kahn, pejabat tinggi pemerintah di wilayah Mahmond yang tampaknya menjadi target dari serangan tersebut, sebelumnya mengatakan kepada Reuters melalaui telepon bahwa itu nampaknya merupakan serangan bom jibaku.

Ada dua orang pelaku bom jihad, mereka berjalan kaki. pelaku pertema meledakkan dirinya didalam kantor salah satu wakilku sementara pelaku kedua meledakkan diri ketika penjaga menangkapnya.

Mohmand merupakan salah satu wilayah suku tanpa hukum di barat laut Pakistan.

Militer Pakistan telah mengatakan bahwa serangan ofensif mereka telah melemahkan para pejuang Taliban Pakistan yang terkait Al-Qaeda yang ingin melemahkan pemerintah dukungan Amerika tersebut. Namun para analis mengatakan mereka sering mencair selama serangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar