Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Minggu, 20 Mei 2012

Seorang tentara Ethiopia membelot, bergabung dengan Mujahidin Al-Shabaab dan memeluk Islam


SOMALIA (Arrahmah.com) - Seorang tentara Ethiopia, penembak jitu, telah menyerah kepada Mujahidin Al-Shabaab di Yurkud, daerah Gedo, Somalia pada hari Jum'at (18/5/2012), seperti dilansir oleh kantor Harakat Al-Shabaab Al-Mujahidin, HSM Press.

Tentara itu melarikan diri dari pangkalan militer penjajah Ethiopia pada Jum'at pagi bersama dengan senapan Dragunov nya, ia berkelana mencari Mujahidin Al-Shabaab.
Awalnya, ia menanyakan tentang Mujahidin melalui seorang penduduk lokal yang kemudian membimbingnya untuk bertemu dengan Mujahidin di front Yurkud.
Penembak jitu Ethiopia tersebut mengatakan kepada Mujahidin bahwa dia membelot karena kondisi yang melemahkan di kamp militer Ethiopia dan sekaarang ia ingin untuk memeluk Islam.
Satu tim intelijen Al-Shabaab dikirim ke Yurkud untuk menilai situasi sebenarnya dan mengirim orang Ethiopia itu ke tempat yang lebih aman. 
Abdullah bersama Mujahidin Al-Shabaab
Akhirnya, Alhamdulillah,  tentara Ethiopia yang membelot tersebut telah memeluk Islam, dilaporkan oleh Al-Shabaab melalui HSM Press pada Ahad (20/5).
Sekarang ia bernama Abdullah, disambut oleh ribuan Muslim Somalia dan tentu sekarang menjadi bagian dari keluarga Muslim di seluruh dunia. Allahu Akbar!
(siraaj/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar