Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Senin, 16 Januari 2012

Takbir! Mujahidin berhasil bebaskan 700 tahanan Muslim di Yaman

BAYDAH (Arrahmah.com) – Ratusan Mujahidin Al Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) menyerang penjara pusat di baratlaut Yaman, Provinsi al-Bayda pada Senin (16/1/2012), membebaskan sekitar 250 tahanan Muslim sehari setelah para Mujahidin berhasil menaklukkan kota Radda.

“Ratusan Mujahidin Al Qaeda berjenggot mengenakan seragam militer dan mengendarai truk
menyerang penjara pusat di kota Radda pagi ini, membunuh beberapa tentara penjaga dan
membebaskan 250 tahanan,” ujar pejabat boneka Yaman seperti yang dilansir Xinhua.
Mujahidin juga mengambil alih seluruh pos pemeriksaan di sekitar dan di dalam kota, juga fasilitas pemerintahan termasuk kantor pos dan pusat telekomunikasi, ujar pejabat menambahkan bahwa Mujahidin mengitari gedung Bak Sentral Yaman.
“Banyak ‘militan’ membanjiri kota Radda dari provinsi terdekat, Marib, Abyan, Shabwa, Hadramout, Aden, Lahj dan Saada,” tambahnya.
Pada Minggu (15/1), Mujahidin berhasil mengambil alih kota Radda di provinsi al-Bayda, yang berbatasan dengan Abyan, basis kekuatan Mujahidin AQAP.
Mujahidin berhasil mengambil alih beberapa kota di sekitar Abyan, setelah mereka terlibat pertempuran dengan tentara boneka Yaman selama beberapa bulan terakhir. 
Dalam perkembangan terbaru yang dilaporkan dalam forum Islam, Ansar al-Mujahidin, Mujahidin AQAP berhasil membebaskan 700 tahanan Muslim dari dalam penjara pusat di kota Radda, Allahu Akbar!  (haninmazaya/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar