Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Minggu, 29 Januari 2012

Tiga janda Syaikh Usamah bin Laden rahimahullah masih ditahan di Pakistan

PAKISTAN (Arrahmah.com) – Tiga janda Syaikh Usamah bin Laden rahimahullah masih ditahan di Pakistan, kata kakak salah seorang janda pemimpin Al Qaeda yang telah syahid (insya Allah).

 “otoritas Pakistan masih menahan ketiga perempuan itu (istri syaikh Usamah rahimahullah) walaupun mereka telah selesai diinterogasi,” kata Zakaria al-Sada kepada Al Arabiya, kakak dari salah seorang istri Syaikh Usamah rahimahullah, Amal al-Sada.
Zakaria menambahkan bahwa ketiga janda syaikh Usamah, anak-anaknya, dan cucu-cucunya masih ditahan di sebuah rumah di ibukota Pakistan, Islamabad, dalam kondisi menyedihkan.
 “rumah itu tidak ada sinar matahari sama sekali, para tahanan (keluarga Syaikh Usamah rahimahullah) berada dalam kondisi psikologis yang buruk, dan adikku belum pulih cedera kakinya”.
Zakaria menambahkan lagi bahwa sejak kedatangannya di Pakistan, dia telah berusaha untuk melobi pembebeasan adiknya dan lima anaknya, tetapi tidak berhasil.
“berdasarkan informasi yang saya dapat dari kedutaan Yaman di Islamabad, Menteri Dalam Negeri Pakistan, Rehman Malik tidak  menyetujui pembebasan keluarga Syaikh Usamah bin Laden dan tidak memberikan alas an apapun”, tambahnya.
Zakaria menambahkan bahwa dia belum diizinkan untuk mengunjungi mereka selama dua pekan terakhir. Dia telah menghubungi beberapa organisasi hak asasi dalam upaya untuk melobi pembebasan saudarinya dengan anak-anaknya.
 “saya ingin masalah ini diberi perhatian yang lebih secara khusus bahwa tidak ada dasar hukum sama sekali atas penahanan mereka”, tambahnya.
(siraaj/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar