Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Kamis, 08 November 2012

Astaghfirullah, rezim Suriah membom dan membakar masjid agung Asy-Syuhada' di kota Douma

Astaghfirullah, rezim Suriah membom dan membakar masjid agung Asy-Syuhada' di kota Douma

Muhib Al-Majdi

Kamis, 8 November 2012 23:47:44

 DAMASKUS (Arrahmah.com) â€" Militer rezim Suriah kembali membombardir masjid jami' di pusat kota Douma, propinsi Pinggiran Damaskus pada Rabu (7/11).

Tank-tank militer rezim Suriah membombardir masjid jami' Asy-Syuhada' yang berada di jantung kota Douma pada Rabu siang. Bombardir brutal itu mengakibatkan kehancuran bagian depan dan dalam masjid. Kebakaran hebat terjadi dalam ruangan dalam masjid. Api melahap masjid tiga lantai tersebut.

Warga kota douma dan sebuah mobil pemadaman kebakaran berusaha memadamkan api. Namun kobaran api terlalu besar sehingga semua ruangan dalam masjid tiga lantai terbakar habis. Masjid jami' itu hancur dan terbakar total.

Puluhan masjid jami' di seluruh wilayah Suriah telah dibombardir dan dihancurkan oleh militer rezim Suriah. Rezim Nushairiyah Suriah tidak ingin mendengar suara adzan dan bacaan Al-Qur'an dari masjid kaum muslimin. Rezim Nushairiyah Suriah tidak kuat melihat kaum muslimin melakukan shalat jama'ah di masjid dan beribadah kepada Allah semata. Dengan kekuatan dan kebiadabannya, rezim Nushairiyah memaksa rakyat muslim Suriah untuk bersyahadat Laa Ilaaha Illa Bashar, tidak ada tuhan selain Bashar Asad.

Video bagian 1: 

 Bagian 2:

 

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • Inna lillah, rezim Suriah kembali membantai 130 warga muslim
  • Wawancara eksklusif dengan syaikh mujahidin Aleppo: Revolusi Suriah kawah api yang tidak bisa dipadamkan oleh siapa pun
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar