Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Jumat, 02 November 2012

Serangan mujahidin Jabhah Nushrah mulai menghajar militer rezim Suriah di pinggiran Hamah

Serangan mujahidin Jabhah Nushrah mulai menghajar militer rezim Suriah di pinggiran Hamah

Muhib Al-Majdi

Jum'at, 2 November 2012 14:26:31

HAMAH (Arrahmah.com) â€" Kehadiran mujahidin Jabhah Nushrah di propinsi Pinggiran Hamah agak terlambat disbanding propinsi lain seperti Homs, Aleppo, Idlib, Deir Ezzur dan Damaskus. Namun secara bertahap, serangan-serangan mujahidin Jabhah Nushrah di propinsi Pinggiran Hamah mulai menggentarkan militer rezim Suriah. Dalam serangan terpisah yang mengincar 5 kendaraan militer rezim, mujahidin  menewaskan 16 tentara rezim Suriah.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah - Penjelasan no. 124

Sebagian operasi militer di propinsi Pinggiran Hamah

 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba'du.

Allah Ta'ala telah memberikan karunia kepada para ksatria Jabhah Nushrah di propinsi Pinggiran Hamah untuk melakukan beberapa operasi militer yang berkwalitas dan penuh berkah. Berikut ini sebagian laporannya:

  • Menyerang kendaraan pengangkut tentara rezim Suriah jeniz Isuzu ukuran besar di otostreet Mashtal Barat, menewaskan lima tentara rezim dalam kendaraan tersebut, pada tanggal 19 Dzulhijah 1432 H / 15 November 2011 M.
  • Menyerang kendaraan pick up Toyota militer rezim Suriah di otostreet Mashtal Barat, menewaskan empat tentara rezim dalam kendaraan tersebut, pada tanggal 22 Rabi'u Tsani 1433 H / 15 Maret 2012 M.
  • Menyerang kendaraan rezim Suriah jenis station di daerah Tal'at Ain Louz, menewaskan seorang polisi militer, pada tanggal 2 Ramadhan 1433 H / 21 Juli 2012 M.
  • Menyerang kendaraan rezim Suriah jenis Toyota di otostreet Kafr Bahm, menewaskan lima tentara rezim, pada tanggal 18 Dzulqa'dah 1433 H / 4 Oktober 2012 M.
  • Menyerang truk militer rezim Suriah jenis Mercedez besar di halte Ain Louz, menewaskan beberapa milisi Syiah Shabihah, pada tanggal 26 Dzulqa'dah 1433 H / 12 Oktober 2012 M.
  • Menyerang markas militer rezim Suriah di kota Maurak dengan tembakan mortar, yang tepat mengenai sasaran, pada tanggal 3 Dzulhijah 1433 H / 19 Oktober 2012 M.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

10 Dzulhijah 1433 H / 26 Oktober 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • Alhamdulillah, mujahidin tewaskan 60 tentara rezim Suriah dalam serangan di kota Salqin
  • Oposisi Suriah tolak campur tangan AS
  • Kehancuran di kota Jisrin akibat serangan pesawat tempur rezim Suriah
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar