Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Minggu, 11 November 2012

Subhanallah, jenazah warga Deir Ezzur baru bisa dievakuasi setelah terbaring tiga bulan di tanah

Subhanallah, jenazah warga Deir Ezzur baru bisa dievakuasi setelah terbaring tiga bulan di tanah

Muhib Al-Majdi

Ahad, 11 November 2012 21:47:18

DEIR EZZUR (Arrahmah.com) รข€" Peristiwa mengharukan terjadi di wilayah Suyuf, pinggiran Deir Ezzur pada Sabtu (10/11). Jasad seorang warga bernama Yasin Abdul Karim Thaukan berhasil dievakuasi kaum muslimin setelah terbaring selama tiga bulan di dekat posko keamanan Suyuf. Jenazahnya hanya menyisakan tulang belulang dan sisa pakaian.

Yasin Abdul Karim Thaukan ditembak mati oleh sniper militer rezim Suriah di dekat posko pemeriksaan desa Suyuf, pinggiran Deir Ezzur tiga bulan yang lalu. Jenazahnya ditelantarkan begitu saja. Tidak seorang pun warga yang berhasil mengevakuasi jenazahnya karena keganasan militer rezim Suriah di posko keamanan setempat.

Mujahidin FSA baru berhasil memukul mundur pasukan rezim Suriah dari posko tersebut pada Sabtu kemarin. Saat itulah mujahidin FSA dan warga sekitar berhasil mengevakuasi jenazah Yasin. Terbaring tiga bulan penuh di tanah, jenazah Yasin tinggal menyisakan bentuk tulang-belulang dan sisa-sisa pakaiannya saja. Warga setempat bisa mengidentifikasi jenazah tersebut dari kartu identitas yang ada di saku pakaiannya.

Inilah salah satu bukti kebiadaban rezim Nushairiyah Suriah. Mereka membunuhi warga sipil muslim yang tak berdosa. Mereka membunuh korban dan mencegah warga untuk mengevakuasi jenazahnya.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • Allahu akbar, tank mujahidin FSA hancurkan markas Dinas Intelijen Militer rezim Suriah di Deir Ezzur
  • Sniper mujahidin gugur setelah menewaskan lima sniper rezim Suriah di desa Tadhamun
  • Allahu akbar, tiga bom mobilkan tewaskan 150 tentara rezim Suriah di Qudsiya
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar