Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Rabu, 29 Juni 2011

OMMA : Tentara salibis AS menewaskan 20 sipil tak bersenjata di Kunar

(Info Jihad Internasional)_AFGHANISTAN - Sedikitnya tiga tentara penjajah AS tewas dan beberapa terluka di distrik Watapur saat tim tempur mereka mendapat serangan dari Mujahidin yang akhirnya meletuskan pertempuran sengit selama satu jam pada Selasa (28/6/2011), sementara itu serangan udara berat dilancarkan oleh salibis AS yang akhirnya menewaskan 20 sipil, kebanyakan dari mereka adalah anak-anak dan perempuan.

Dalam operasi lainnya, Mujahidin Imarah Islam Afghanistan di distri Khas, provinsi Kunar berhasil menembak jatuh sebuah pesawat tanpa awak milik AS.
Mujahidin menyerang patroli militer tentara penjajah AS di Zazi Aryub dengan senjata berat dan ringan yang menyebabkan kerugian parah di kubu musuh.
Sedikitnya tiga tentara penjajah Perancis tewas dan dua lebih terluka dalam pertempuran panjang selama satu jam dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan.
Mujahidin IIA di distrik Manugi menargetkan basis militer AS dengan senjata berat dan ringan, menembakkan sekitar 8 artileri dan 6 mortir di sekitar basis yang mengakibatkan kerugian fatal di kubu musuh.
Pada Selasa pagi, ledakan bom ranjau di distrik Ghazni Khel, provinsi Nangarhar, menghantam satu tangki minyak AS yang akhirnya membakar dan menghancurkan kendaraan pengangkut pasokan bahan bakar tersebut.
Sedikitnya tiga tentara penjajah AS dan antek lokal mereka tewas dan empat lebih terluka dalam pertempuran dengan Mujahidin IIA di ibukota provinsi Logar pada Selasa. (Arrahmah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar