Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Selasa, 05 Juli 2011

Siapa Tak Kenal Geert Wilders? Ternyata Mahmud Abbas

(Info Jihad Internasional)_ Siapa tak kenal politisi anti-Islam Geert Wilders asal Belanda, hampir semua khalayak tahu. Tapi ternyata Presiden Palestina Mahmud Abbas tidak mengenal politisi berambut pirang tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Presiden Palestina Mahmud Abbas mengatakan ia belum pernah mendengar tentang pemimpin Partai Kebebasan Geert Wilders. Padahal politisi Belanda  itu terkenal karena pandangannya yang kuat pro-Israel dan sangat anti-Islam.

Pemimpin Palestina itu tampak terkejut ketika ditanya tentang politisi kontroversial itu, yang baru saja dibebaskan dari lima tuduhan penghasutan kebencian dan diskriminasi terhadap umat Islam baru-baru ini.

Abbas berkata, "Siapa? Siapa dia?". Penjelasan bahwa Wilders adalah pemimpin dari Partai Kebebasan tampaknya juga tidak membuatnya faham siapa sosok Wilders tersebut.

Namun Abbas bereaksi netral, ia mengatakan menghormati siapapun itu, "Ada beberapa orang yang menentang kita, tapi kita harus meyakinkan mereka tentang tujuan kita," katanya. (Muslimdaily)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar