Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Senin, 04 Juni 2012

Al Jazeera, Fox News Baru Dari Jazirah Arab

Al Jazeera, Fox News Baru Dari Jazirah Arab

Salah satu wartawan Al Jazeera English, Ayman Mohye El Din, meliput perang tahun lalu di Jalur Gaza. (Berita SuaraMedia)JALUR GAZA (Berita SuaraMedia) â€" Al Jazeera English kemarin (14/04) menyiarkan sebuah laporan berita mengenai peringatan tahun pertama Perang Gaza. Ayman Mohye El Din, reporter Al Jazeera di Jalur Haza yang meliput perang tahun lalu dan telah bekerja untuk Al Jazeera selama 2 tahun, mempersiapkan sebuah laporan berita dari Gaza.

Liputan berita yang disusun oleh Mohye El Din berfokus pada faksi militer Palestina dan kemampuan mereka dalam menghadapi para serdadu Zionis, satu tahun berselang setelah Perang Gaza.

Yang mengejutkan, gaya pemberitaan dalam laporan tersebut betul-betul mengadopsi pemberitaan Fox News. Ayman banyak memberikan penekanan pada kelompok penguasa Gaza, Hamas, dan sayap militernya, brigade Izzuddin Al Qassam, dan banyak membahas mengenai roket-roket yang dibuat di Gaza.

Dalam pemberitaan tersebut, ditunjukkan mengenai sekelompok pria yang memproduksi roket-roket buatan sendiri. Ditunjukkan pula mengenai sebuah tempat seperti pabrik yang menyimpan sejumlah ujung roket, dan ada sejumlah mesin pemutar yang dioperasikan.

Berita Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar