Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Jumat, 22 Juni 2012

Brigade Banat al-Walid resmi dibentuk, sayap Jihad Muslimah Suriah di Homs

Brigade Banat al-Walid resmi dibentuk, sayap Jihad Muslimah Suriah di Homs

Siraaj

Sabtu, 23 Juni 2012 09:28:16

HOMS (Arrahmah.com) - Allahu Akbar! Muslimah Suriah semakin bersemangat berjihad dengan mengangkat senjata untuk melawan pasukan dan milisi-milisi rezim Bashar Assad, salah satunya adalah Brigade Banat al-Walid yang baru dibentuk. Brigade Banat al-Walid dibentuk oleh sekelompok Muslimah Suriah di kota Homs.

Dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan di Youtube pada (18/6/2012), seorang Mujahidah wakil Brigade tersebut mengatakan bahwa salah satu alasan pembentukan Banat al-Walid adalah karena banyaknya saudara Muslim yang terbunuh termasuk wanita dan anak-anak.

Selain itu juga karena sejak berlangsungnya pembantaian dan penyerbuan ke rumah-rumah Muslim di Suriah oleh pasukan dan milisi pro-Assad, kebanyakan yang maju ke medan tempur adalah para pemuda Muslim, sementara peran Muslimah pun dibutuhkan di medan Jihad.

Ia juga menyebutkan bahwa pembentukan kelompok Jihad Muslimah ini bukan yang pertama kalinya para Muslimah Suriah turut berjihad, karena telah banyak para Mujahidah yang telah menyertai Mujahidin As-Syam dalam Jihad Fii Sabiilillah. Brigade Banat al-Walid adalah salah satu kelompok Jihad khusus bagi Muslimah Suriah. (siraaj/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • Muslimah Suriah ikut berjihad, menyeru kaum Muslimin untuk jihad Fiisabilillah
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar