Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Sabtu, 30 Juni 2012

Salibis AS hancurkan rumah warga Afghan dengan keji

Salibis AS hancurkan rumah warga Afghan dengan keji

Althaf

Sabtu, 30 Juni 2012 20:35:00

KABUL (Arrahmah.com) - Video terbaru yang memperlihatkan kekejian salibis AS di Afghanistan kembali muncul di sejumlah media. Kali ini sebuah video memperlihatkan bahwa kendaraan Marinir AS menghancurkan harta benda warga Afghanistan di wilayah permukiman di provinsi Helmand, Afghanistan selatan.

Rekaman itu menunjukkan kendaraan Assault Breacher pada tahun 2011 menghancurkan rumah warga Afghanistan beserta isinya dengan dalih pembersihan wilayah yang akan dijadikan jalur pasukan dan kendaraan melalui ladang ranjau.

Militer AS menyatakan bahwa operasi itu dilakukan untuk menghancurkan IED, yang juga dikenal sebagai bom pinggir jalan, yang ditanam oleh mujahidin Afghanistan untuk menargetkan pasukan salibis pimpinan Amerika.

Namun, gambar yang diambil selama operasi menunjukkan kendaraan Marinir AS itu sedang membuka rute baru melalui wilayah pemukiman.

Warga Afghanistan juga terpaksa mengevakuasi diri sebelum operasi pembersihan keji itu dilakukan salibis.

Kendaraan Assault Breacher pertama kali digunakan oleh salibis AS dalam operasi tempur di Afghanistan selatan pada Desember 2009.

Invasi pimpinan Amerika di Afghanistan dimulai pada tahun 2001 dengan dalih 'memerangi teror".

Namun kehadiran pasukan salibis di negeri tersebut tak kunjung membawa stabilitas, bahkan sebaliknya. Klaim pasukan penjaga perdamaian dan perang melawan teror hanyalah dalih untuk membenarkan tindakan imperialisme salibis di Afghanistan. Akibatnya, kondisi negeri tersebut semakin memburuk dari waktu ke waktu.

Perang pimpinan AS di Afghanistan ini pun telah menjadi konflik militer terpanjang dalam sejarah Amerika. (althaf/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • Komandan salibis ISAF di Afghanistan adakan pembicaraan militer dengan Pakistan
  • AS meluncurkan satelit mata-mata kedua dalam 9 hari dalam misi rahasia untuk militer AS
  • Salibis ISAF menangkap 85 warga sipil dari Khas Uruzgan saat terjadi pertempuran
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar