Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Rabu, 20 Juni 2012

Al-Qaeda Internasional resmikan pembentukan kelompok Al-Qaeda Serambi Baitul Maqdis

Al-Qaeda Internasional resmikan pembentukan kelompok Al-Qaeda Serambi Baitul Maqdis

Muhib Al-Majdi

Rabu, 20 Juni 2012 22:02:01

PALESTINA (Arrahmah.com) â€" Banyak umat Islam di Palestina dan Timur Tengah mempertanyakan kesungguhan mujahidin Al-Qaeda internasional dalam memperjuangkan pembebasan Palestina. Mereka selalu mengajukan pertanyaan, “Kenapa Al-Qaeda tidak melakukan serangan langsung terhadap penjajah zionis Yahudi? Kenapa Al-Qaeda tidak mengebom Israel?”

Dalam beberapa aksi unjuk rasa, wanita muslimah Palestina bahkan mengangkat gambar syaikh Usamah bin Ladin sembari berteriak, “Mana janjimu wahai Usamah?” Wanita itu menagih janji syaikh Usamah, yang pernah bersumpah tidak akan membiarkan bangsa penjajah salibis Amerika Serikat merasakan keamanan sampai umat Islam Palestina merasakan keamanan.

Ketika berita demonstrasi dan teriakan wanita Palestina itu diceritakan kepada syaikh Usamah, beliau langsung terdiam lama, sedih luar biasa, dan tidak berbicara selama beberapa hari saking sedihnya. Demikian salah seorang komandan Al-Qaeda, Asadul Jihad 2, mengisahkannya sekitar tahun 2006 lalu.

Nampaknya semua pertanyaan umat Islam Palestina dan Timur Tengah di atas akan segera terjawab. Walau tanpa publikasi besar-besaran, sedikitnya tiga belas kali serangan mujahidin Mesir terhadap jaringan pipa ekspor gas bumi Mesir ke Israel di wilayah Sinai telah memberi sinyal kuat operasi sel-sel jaringan mujahidin Al-Qaeda di perbatasan Mesir-Israel.

Serangan itu telah menimbulkan krisis energi luar biasa bagi penjajah zionis Yahudi, sehingga sempat memperburuk hubungan Mesir-Israel. Militer Mesir sendiri telah mengerahkan sedikitnya enam ribu tentara untuk memerangi ‘teroris’ di wilayah Sinai. Israel juga telah mengaktifkan kembali divisi cadangannya untuk tujuan yang sama di Sinai.

Kelompok mujahidin tak dikenal yang beroperasi di wilayah Sinai perbatasan Mesir-Israel tersebut akhirnya memproklamirkan dirinya sebagai jaringan kelompok jihad Al-Qaeda. Bersama para pendukung Al-Qaeda di wilayah Palestina, yang terus mempersiapkan diri sejak lama secara diam-diam, pada pertengahan bulan Rajab 1433 H/Juni 2012 M ini mereka mengumumkan berdirinya Majelis Syura Al-Mujahidin Aknafu Baitil Maqdis, atau Majelis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis.

Allahu Akbar walillahil hamdu, semoga kehadiran mujahidin Al-Qaeda Serambi Baitul Maqdis memberi peranan besar bagi pembebasan Palestina dari cengkeraman penjajah zionis Yahudi dan salibis Barat yang membackinginya.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • Allahu Akbar! Taliban menyerbu penjara pusat Sarbil dan membebaskan 170 mujahid
  • Pemain bola di Palestina tetap berjihad dan menghafal al-Qur’an
  • Innalillahi, bayi 1,5 tahun syahid akibat serangan udara pasukan zionis ke Gaza
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar