Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Sabtu, 25 Agustus 2012

Alhamdulillah, seorang TKW Vietnam masuk Islam dan mengislamkan 22 anggota keluarganya

Alhamdulillah, seorang TKW Vietnam masuk Islam dan mengislamkan 22 anggota keluarganya

Muhib Al-Majdi

Sabtu, 25 Agustus 2012 17:30:45

RIYADH (Arrahmah.com) รข€" Seorang wanita Vietnam yang bekerja sebagai TKW di Arab Saudi memeluk Islam setelah mendapat dakwah Islam. Lebih dari itu, ia berhasil mengajak 22 anggota keluarganya untuk memeluk Islam. Di antaranya adalah kedua orang tua dan anak-anaknya sendiri.

Direktur Kantor Kerjasama untuk Dakwah, Penyuluhan dan Bimbingan Tenaga Kerja Asing Riyadh, Dr. Turki Shulail menyatakan, "TKW yang masuk Islam setelah mendapat dakwah dari majikannya telah datang ke kantor kami divisi wanita bersama penjaminnya sebelum pulang dari negara ini. Ia minta diberi pembekalan agar bisa berdakwah. Ia ingin buku-buku Islam dalam bahasa Vietnam untuk ia berikan kepada keluarganya, karena mereka tidak memeluk agama apapun."

Dalam pernyataan yang dimuat oleh surat kabar Al-Bayan pada Jum'at (24/8/2012), Shulail menambahkan, "Setelah kembali kepada keluarganya, TKW itu mulai mendakwahi mereka untuk memeluk Islam. Akhirnya sebanyak inilah anggota keluarganya yang masuk Islam berkat dakwahnya."

Setiap tahun jumlah tenaga kerja asing yang memeluk Islam di Arab Saudi meningkat cukup pesat. Dalam bulan Ramadhan 1433 H saja lebih dari 200 tenaga kerja asing memeluk Islam di Saudi. Mayoritas mereka berasal dari Filiphina, Thailand, Vietnam, Srilangka, Bangladesh dan India.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar