Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Kamis, 30 Agustus 2012

Tawanan muslim sunni menyambut eksekusi mati dengan senyuman dan keberanian luar biasa

Tawanan muslim sunni menyambut eksekusi mati dengan senyuman dan keberanian luar biasa

Muhib Al-Majdi

Jum'at, 31 Agustus 2012 08:16:37

BAGHDAD (Arrahmah.com) รข€" Rezim boneka Syiah Irak memulai pelaksanaan eksekusi mati terhadap sekitar 300 warga muslim dan muslimah sunni di Irak. Pada Rabu (29/8/2012) eksekusi dimulai terhadap 5 tawanan muslim sunni yang berada dalam penjara Syu'bah Khamisah, Baghdad.

Eksekusi mati terhadap 5 tawanan muslim sunni itu akan segera disusul dengan eksekusi-eksekusi berikutnya. Pada Kamis (30/8/20012) sebanyak 10 tawanan muslim sunni dipindahkan dari penjara Rushafat ke penjara Syu'bah Khamisah, Baghdad sebagai persiapan pelaksanaan eksekusi mati.

Media massa di Irak melakukan liputan khusus terhadap pelaksanaan eksekusi mati tersebut. Dalam salah satu liputan, kamerawan sebuah stasiun TV Irak merekam wajah Firas Al-Janabi. Tawanan muslim sunni yang berasal dari kawasan Mahmudiyah, Baghdad itu tampak tersenyum bahagia. Tidak nampak kesedihan dan ketakutan pada dirinya walau akan menjalani eksekusi mati. Dengan kedua tangan diborgol, ia mengangkat jari telunjuknya sebagai isyarat bersyahadat sebelum menjemput kematian.

Allahu akbar, begitulah para mujahid muslim sunni menyambut kematian di jalan Allah. Mati syahid bagi mereka adalah karunia tertinggi dari Allah Ta'ala. Semoga Allah menerima amalnya dan menempatkannya pada surga Firdaus yang tertinggi.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • Pernyataan Daulah Islam Irak tentang eksekusi mati terhadap para tawanan muslim sunni oleh rezim boneka Syiah Irak
  • Irak menerima gelombang terakhir pengiriman tank dari AS
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar