Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Jumat, 10 Agustus 2012

Israel beli lampu hijau bagi helikopter Mesir mengudara di Sinai

Israel beli lampu hijau bagi helikopter Mesir mengudara di Sinai

Althaf

Jum'at, 10 Agustus 2012 14:22:45

TEL AVIV (Arrahmah.com) - Israel pada Kamis (9/8/2012) memberikan Kairo izin untuk mengoperasikan helikopter tempur di semenanjung Sinai, di mana militer Mesir telah bersumpah untuk menghancurkan 'militan Islam', seorang pejabat Israel menyatakan.

Pejabat itu, yang berbicara dengan syarat anonim, mengatakan pada AFP bahwa 14 anggota kabinet keamanan Israel telah menyetujui pelonggaran sementara dari segi perjanjian perdamaian 1979 yang membatasi penyebaran militer Mesir di Sinai.

Keputusan itu terjadi sehari setelah militer Mesir mengatakan sudah dikerahkan helikopter tempur dalam serangan yang menewaskan 20 'militan' di wilayah itu.

Operasi tersebut dilancarkan setelah sekelompok orang bersenjata pada hari Minggu menyerang dan menewaskan 16 penjaga perbatasan dekat Mesir dan berusaha menyerbu Israel selatan.

Israel telah menyerahkan enam jenazah yang sudah sulit untuk diidentifikasi karena hangus terbakar yang berada di pengangkut personel lapis baja sebelum kendaraan itu dihancurkan, seorang pejabat medis Mesir mengatakan. (althaf/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • CNN mengutip jenderal Mesir yang menyatakan sempalan Hamas dalang serangan Sinai
  • Ismail Haniyah desak Mursi untuk segera buka perbatasan Rafah
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar