Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Senin, 28 Maret 2011

Abdullah Sunata Akan Dihadirkan di Sidang Ustadz Ba'asyir

(Info Jihad Internasional)_Rencananya pada hari Senin 28/3, saksi-saksi yang dihadirkan dalam persidangan ustadz Abu Bakar Ba'asyir akan hadir langsung. Setelah pada tiga sidang sebelumnya saksi dihadirkan melalui telekonferen yang mengundang kontroversi luas.
Saksi-saksi yang akan dihadirkan tim JPU pada sidang hari Senin 28/3 adalah Joko Daryono alias Toyib yang merupakan bendahara JAT yang ditangkap di Solo pada akhir November 2010, kemudian ada Abdullah Sunata yang saat ini juga sedang menjalani persidangan untuk kasus yang sama dengan ustadz Ba'asyir, kemudian saksi ketiga ada Abdullah Alkatiri dari Condet Jakarta Timur.
Saksi selanjutnya direncanakan adalah Bayu Seno, pemuda asal kota Surakarta. Serta saksi terakhir adalah Abdurrahim, yang merupakan mahasiswa Teknik Elektronika, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Abdurrahim ditangkap bersama kakaknya Abdurrahman, namun Abdurrahman dibebaskan seminggu kemudian setelah dinyatakan tidak terbukti terlibat "kasus Aceh".

Para saksi yang direncanakan datang langsung ke PN Jakarta Selatan ini terhitung hanya dua orang yang kemungkinan berhubungan langsung dengan ustadz Ba'asyir, yakni Joko Daryono dan Abdullah Alkatiri yang merupakan anggota JAT. Sedangkan saksi lain tidak ada hubungannya dengan ustadz Ba'asyir yang dijadikan terdakwa dalam persidangan kali ini.

Kemungkinan besar sidang pada hari Senin 28/3 ini akan dijaga lebih ketat dari sidang-sidang sebelumnya, karena langsung menghadirkan saksi di persidangan.

Tuntutan Sunata

Sedangkan Abdullah Sunata juga akan menghadapi sidang tuntutan pada hari yang sama (Senin 28/3) setelah dijadikan saksi dalam persidangan ustadz Ba'asyir.

Sidang Sunata akan dilaksanakan seperti biasa di PN Jakarta Timur setelah dirinya dihadirkan di PN Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar