Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Sabtu, 30 April 2011

Sabtu ini Taliban Deklarasikan Awal Musim Semi Serangan Besar

(Info Jihad Internasional)_ Taliban mendeklarasikan hari Sabtu ini sebagai awal musim semi ofensif atau serangan besar, mereka berencana untuk mentargetkan pasukan asing di Afghanistan serta pasukan keamanan dan pejabat pemerintah dalam gelombang serangan di seluruh negeri.


Dalam statemennya, kelompok Taliban juga memperingatkan warga sipil Afghanistan untuk menjauhi segala tempat umum yang biasa digunakan berkumpul, basis militer dan konvoi, serta pusat pemerintahan Afghanistan, karena ini akan menjadi fokus serangan.

Pernyataan Taliban ini dikeluarkan sehari setelah para pejabat militer senior dan diplomat Barat memperingatkan kemungkinan mereka akan menghadapi serangan militan yang melonjak pada pekan-pekan depan.

"Fokus operasi serangan akan dilakukan terhadap pusat-pusat militer, tempat-tempat pertemuan, pangkalan udara, amunisi dan konvoi logistik militer dari tentara asing di seluruh bagian negara," kata Taliban di pernyataan tersebut.

"Operasi musim semi Badar telah diluncurkan untuk tujuan melindungi ajaran agama Islam dan cakar para penjajah dan menyelamatkan warga serta rakyatnya dari penjajahan asing karena para penyerbu asing telah melakukan agresi melawan hukum terhadap kedaulatan negara kami," tambah pernyataan tersebut.

Pernyataan Taliban menyatakan operasi yang mereka namai "Badar" ini akan mentarget sasaran kekuatan asing, pejabat tinggi pemerintahan Presiden Hamid Karzai, anggota kabinet dan anggota parlemen, serta kepala perusahaan asing dan lokal yang bekerja untuk koalisi pimpinan NATO.

"Semua orang Afghanistan harus ingat untuk menjauhkan diri dari pertemuan, konvoi dan pusat-pusat musuh sehingga mereka tidak akan menjadi dirugikan selama serangan mujahidin melawan musuh," kata Taliban. 

Sumber : Muslimdaily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar