Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Senin, 12 April 2010

Info Jihad | Menyebut "Allah", Marwan Mohemed Dimasukkan Ke Rumah Sakit Jiwa

Marwan Mohemed, 22 tahun, ditangkap polisi Brooklyn dan kemudian dijebloskan ke dalam penjara, setelah berulang kali meneriakkan kata "Allah."

Ia dicurigai muncul dengan sebuah kawat yang melingkari pinggangnya. Insiden ini tepatnya terjadi pekan lalu di Precinct 16.
Kawat itu ternyata sebuah kabel sambungan yang digunakan sebagai ikat pinggang, dan Mohemed, segera saja dikirim ke Rumah Sakit Coney Island dimaksudkan sebagai observasi kejiwaan.
Setelah terbukti Mohemed tidak memiliki hubungan teroris, pihak polisi menuduhnya melakukan perbuatan yang melanggar ketertiban, namun kemudian ia dilepaskan tanpa jaminan. Mohemed pertama pergi ke Coney Island Ave, dimana ia bermaksud untuk meminta bantuan sosial.
Menurut sumber penegakan hukum setempat, "Dia menjatuhkan ransel hitam ke tanah, lalu berlutut dan mulai berteriak 'Allah Allah Allah!!' Dia menakuti semua orang."
Di dalam tas Mohemed ditemukan buku-buku, termasuk Quran, tapi tak ada yang menunjukkan bahwa Mohemed terlibat dalam terorisme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar