Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Selasa, 27 April 2010

Info Jihad | Taliban Tembak Heli Apache, 13 Tentara Amerika Tewas

FARAH - Sebuah helikopter Apache milik Amerika yang sedang terbang rendah ditembak jatuh Taliban di Safid Khak distrik propinsi Farah pada hari Ahad malam. Laporan menyebutkan helikopter tertembak dan jatuh di sebuah padang Nal distrik tersebut. 13 tentara Amerika tewas dalam insiden ini. Sebuah helikopter Amerika juga ditembak jatuh didekat lapangan terbang di propinsi Farah sekitar dua bulan lalu yang hanya disebutkan sebagai kecelakaan helikopter.


Taliban Afghanistan mengklaim 13 tentara Amerika tewas setelah helikopter Amerika mereka tembak jatuh pada Ahad malam tersebut.
 Ini adalah insiden kedua jatuhnya helikopter Amerika dalam dua bulan terakhir di Afghanistan. Pada awal Februari, sebuah heli Apache juga ditembak jatuh di dekat lapangan udara propinsi Farah.

Pada awal bulan ini jurubicara Taliban mengaku bertanggung jawab telah menembak jatuh tiga helikopter NATO di propinsi Zabul, Maidan Wardak dan Kunduz. Penembakan itu melukai beberapa pekerja NATO dan tiga anggota pasukan keamanan Afghanistan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar