Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Jumat, 12 Oktober 2012

Kartunis "Hari Menggambar Muhammad" Terima Ancaman Kematian

Kartunis "Hari Menggambar Muhammad" Terima Ancaman Kematian

Gambar kartun karya seniman asal Seattle, Molly Norris yang menunjukkan perasaannya yang tengah stres akibat dampak dari ide Hari Menggambar Nabi Muhammad yang dicetuskannya. Kini Norris juga menerima ancaman kematian. (Foto: Molly Norris)SEATTLE (Berita SuaraMedia) â€" FBI memperingatkan kartunis asal Seattle, Molly Norris agar waspada terhadap ancaman kematian yang dibuat terhadapnya oleh seorang pemimpin yang terhubung dengan al-Qaeda.

Ancaman terbaru dikeluarkan dalam majalah Inspire, publikasi al-Qaeda dalam bahasa Inggris. Penulis dari artikel tersebut yang berisikan ancaman-ancaman adalah Anwar al-Awlaki, yang dicari di Yaman karena diduga berperan sebagai perencana dari kekacauan pengeboman pada Hari Natal di sebuah pesawat penumpang perbatasan Detroit tahun lalu.

Al-Awlaki menulis: "Norris harus dianggap sebagai sebuah target utama pembunuhan… kampanye ini bukanlah sebuah praktik dari kebebasan mengemukakan pendapat, namun adalah sebuah gerakan besar nasional warga Amerika… yang keluar dari jalurnya untuk membela Muslim di seluruh dunia."

Kantor berita harian New York Daily News mengabarkan: "Pemimpin agama Yaman Amerika, Anwar Al-Awlaki â€" seorang yang juga pernah disebutkan sebagai menginspirasi peristiwa pembunuhan masal Fort Hood, Texas dan bersekongkol dengan dua pria dari New Jersey untuk membunuh para tentara AS â€" memilih seniman Molly Norris sebagai sebuah 'target utama', mengatakan bahwa "rumah tinggal yang sesuai untuknya adalah api neraka."

Sumber : Berita Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar