Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Kamis, 18 Oktober 2012

Sarcozy: Muslim Harus Berhati-Hati Jalankan Perintah Agama

Sarcozy: Muslim Harus Berhati-Hati Jalankan Perintah Agama

Presiden Perancis, Nicolas Sarkozy merupakan salah satu tokoh utama penentang niqab di negara sekuler tersebut. (Berita SuaraMedia)PARIS (Berita SuaraMedia) â€" Nicolas Sarkozy memancing perdebatan mengenai pendatang hari ini dengan sebuah peringatan terhadap kaum Muslim untuk mempraktikkan agamanya secara hati-hati atau menghadapi penolakan oleh Islam moderat di Perancis.

Presiden menyuarakan simpati bagi para pemilik hak pilih Swiss yang memilih untuk melarang menara Masjid minggu lalu saat ia berusaha menerangkan kembali yang ia maksud dalam sebuah perdebatan mengenai identitas nasional yang ia luncurkan bulan lalu namun yang sejak saat itu telah lepas dari kendalinya.

Selama satu minggu, Sarkozy tampak menarik diri dari komentar-komentar aslinya menyusul sebuah aksi balasan mengenai cara mereka dimanfaatkan untuk melawan kaum imigran, terutama Muslim.

Namun dalam sebuah kolom di harian Le Monde, Sarkozy kembali ke temanya dan mengatakan bahwa hasil dari referendum Swiss menunjukkan betapa pentingnya bagi Perancis untuk mendefinisikan identitasnya.

Sumber : Berita Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar