Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Sabtu, 13 Oktober 2012

Retakan Besar Gerogoti Masjid Al-Aqsa, Skema Busuk Zionis

Retakan Besar Gerogoti Masjid Al-Aqsa, Skema Busuk Zionis

Keretakan serius mulai terlihat di dinding Masjid al-Aqsa. Retakan tersebut kian melebar dan mengancam kekuatan Masjid suci tersebut. (Berita SuaraMedia)YERUSALEM (Berita SuaraMedia) â€" Yayasan Aqsa untuk wakaf dan warisan yang memelihara situs-situs suci kaum Muslim di Palestina mengungkapkan bahwa retakan besar terlihat di tembok utara Masjid al-Aqsa.

Menurut sebuah berita yang dikeluarkan oleh yayasan itu dan dipublikasikan oleh Quds Press pada hari Selasa, retakan itu meluas dari hari ke hari, dan ini merupakan situasi yang serius.

Yayasan itu mengutip para analis dan ahli yang mengatakan bahwa berdasarkan pemeriksaan yang telah mereka lakukan, retakan itu adalah hasil dari penggalian terus menerus yang dilakukan Israel di dekat tembok, terutama di sekolah Omari, yang terletak di dalam zona Masjid.

Namun, yayasan menegaskan bahwa penggalian Israel lebih dari apa yang telah ditemukan sejauh ini, memperingatkan bahwa kelanjutan penggalian itu akan menghadirkan ancaman langsung bagi Masjid, dan cepat atau lambat akan mempengaruhi keberadaannya.

Meski demikian, yayasan itu berjanji akan mengekspos praktik Israel terhadap Masjid suci tersebut, dan pada saat yang sama mendesak negara-negara Arab dan Muslim untuk bersatu membela kiblat pertama kaum Muslim ini.

Sumber : Berita Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar