Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Selasa, 09 Oktober 2012

Pertama kali dalam sejarah, Brigade Al-Qassam dan Saraya Al-Quds lakukan serangan gabungan dengan roket ke arah pemukiman penjajah zionis Yahudi

Pertama kali dalam sejarah, Brigade Al-Qassam dan Saraya Al-Quds lakukan serangan gabungan dengan roket ke arah pemukiman penjajah zionis Yahudi

Muhib Al-Majdi

Selasa, 9 Oktober 2012 20:23:48

GAZA (Arrahmah.com) รข€" Sumber-sumber di pihak penjajah zionis Yahudi menyatakan pada Senin (8/10/2012) bahwa lebih dari 50 roket ditembakkan dari Jalur Gaza dan jatuh di daerah pemukiman warga penjajah zionis Yahudi timur Jalur Gaza.

Mujahidin Brigade Al-Qassam dan Saraya Al-Quds telah mengeluarkan pernyataan bersama bertanggung jawab atas serangan tersebut. Ini adalah pernyataan bersama pertama kalinya dalam sejarah kedua kelompok mujahidin Islam di Jalur Gaza tersebut.

Dalam pernyataan resminya, kedua kelompok mujahidin menyebutkan serangan itu sebagai balasan atas serangan penjajah Israel terhadap kawasan Rafah pada Ahad (7/10/2012) yang menewaskan seorang warga muslim Rafah dan melukai belasan lainnya.

Pesawat drone penjajah Israel telah menembakkan rudal terhadap sebuah sepeda motor yang dikendarai dua warga muslim di Rafah, wilayah selatan Jalur Gaza pada Ahad. Dua pengendara sepeda motor itu mengalami luka parah. Salah seorang di antaranya, Abdullah Al-Mukawi, akhirnya gugur pada Senin sore. Sedikitnya Sembilan warga muslim lainnya terluka oleh pecahan rudal Israel.

Juru bicara militer Israel mengklaim serangan rudal Israel itu menargetkan dua orang aktivis "jihad global". Semoga serangan balasan gabungan mujahidin Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas dan mujahidin Saraya Al-Quds ini akan mengembalikan perlawanan di Jalur Gaza ke rel perjuangan jihad Islam yang lurus.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • Pasukan Zionis Israel menangkap warga sipil Palestina di Jenin dan menghina Nabi Muhammad
  • AL Zionis Israel bunuh seorang nelayan Palestina
  • Dua warga sipil Palestina terluka akibat ditembak tentara Zionis di Gaza
  • Otoritas Zionis Israel akan hancurkan 3.700 rumah warga Palestina di Silwan untuk bangun taman Talmud
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar