Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Selasa, 30 Oktober 2012

Inggris: Perang Irak Adalah Perang Salib!

Inggris: Perang Irak Adalah Perang Salib!

Untuk memperluas koalisi dan memenangkan persetujuan, kami harus mengerti dunia Muslim dengan lebih baik, Miliband mengatakan (Berita SuaraMedia)LONDON (Berita SuaraMedia) â€" Sekretaris Luar Negeri Inggris David Miliband menyatakan Pada hari minggu, 8 Mei bahwa perang Irak menciptakan prasangka terhadap negaranya sesaat ketika perang salib dan kegagalan kekuatan kolonial untuk menciptakan dua negara di Palestina.

"Keputusan yang diambil beberapa tahun yang lalu di jalan King Charles dirasa masih pada pandangan Timur Tengah dan Asia Selatan," ia mengatakan dalam sebuah pidato kunci pada Pusat Oxford untuk Penelitian Islam (Oxcis) Pada hari selasa, 29 Oktober.

"Penghancuran istana Perang Salib tetap sebagai monumen yang memilukan bagi kekejaman keagamaan dari Jaman Pertengahan."

Perang Salib merupakan serangkaian dari kampanye militer dari sebuah karakter keagamaan yang dilaksanakan oleh banyak umat Kristen Eropa selama 1095-1291.

Kampanye tersebut, yang kebanyakan darinya disangsikan oleh paus Gereja Katolik Roma, memiliki tujuan mengambil kembali Yerussalem dan Tanah Suci dari kekuasaan Muslim.

Sumber : Berita Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar