Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Jumat, 19 Oktober 2012

Lagi, mujahidin FSA di Hamah tembak jatuh helikopter tempur rezim Suriah

Lagi, mujahidin FSA di Hamah tembak jatuh helikopter tempur rezim Suriah

Muhib Al-Majdi

Sabtu, 20 Oktober 2012 00:33:26

HAMAH (Arrahmah.com) รข€" Mujahidin brigade Abu Harits berhasil menembak jatuh helikopter tempur rezim Suriah dalam pertempuran di desa Dier Barat, propinsi Hamah pada Rabu (17/10).

Pada Rabu petang, helikopter tempur rezim Suriah kembali membombardir desa Dier Barat di propinsi Hamah. Serangan udara tersebut dihadang oleh mujahidin brigade Abu Harits, salah satu bagian dari brigade Al-Faruq, yang menyatukan sebagian besar mujahidin FSA di propinsi Hamah.

Dengan senjata anti air-craft, mujahidin brigade Abu Harits berhasil menembak sebuah helikopter tempur. Asap tebal keluar dari badan helikopter tersebut, disusul ledakan keras yang menghancurkan badannya di udara. Sang pilot nampaknya berusaha kabur dengan parasut.

Mujahidin menyambut ledakan helikopter tersebut dengan pekikan takbir. Allahu akbar, kejayaan hanya milik Allah dan Laa Ilaaha Illallahu berulang kali meluncur dari mulut mereka. Kegembiraan mereka semakin bertambah saat pecahan badan helikopter tersebut jatuh ke tanah dan menimbulkan asap hitam yang pekat.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • Rudal udara rezim Suriah menghancurkan masjid di kota Rastan
  • Raja Maroko kunjungi para pengungsi Suriah di Yordania
  • Turki menyeru semua pihak yang terlibat perang di Suriah untuk gencatan senjata pada Idhul Adha
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar