Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Minggu, 07 Oktober 2012

Mujahidin Fath Syam merebut markas pasukan pertahanan udara rezim Suriah di Ghautah Timur

Mujahidin Fath Syam merebut markas pasukan pertahanan udara rezim Suriah di Ghautah Timur

Muhib Al-Majdi

Senin, 8 Oktober 2012 00:34:53

DAMASKUS (Arrahmah.com) รข€" Mujahidin kelompok Fath Syam berhasil merebut markas pertahanan udara rezim Suriah di distrik Ghautah Timur, propinsi Pinggiran Damaskus.

Dalam video yang dipublikasikan pada Sabtu (6/10/2012), mujahidin Fath Syam menyebutkan mereka telah melakukan serangan heroik terhadap markas militer batalion 591, pasukan pertahanan udara rezim Suriah di distrik Ghautah Timur.

Mujahidin Fath Syam berhasil merebut markas militer tersebut dan menawan banyak perwira dan tentara angkatan udara rezim Suriah. Video memperlihatkan belasan perwira militer rezim yang berhasil ditangkap mujahidin. Mereka dikumpulkan di gudang senjata dalam markas militer tersebut. Mereka adalah perwira berpangkat kolonel, mayor sampai kopral. Dengan kedua tangan terikat ke belakang dan diapit oleh mujahidin bersenjata lengkap, masing-masing perwira tersebut menyebutkan namanya dan pangkatnya.

Selain menangkap para perwira dan tentara dalam markas pertahanan udara batalion 591, mujahidin juga merebut dan menguasai gudang senjata dan amunisi dalam kompleks markas. Sejumlah besar persenjataan canggih dan amunisi berhasil direbut oleh mujahidin. Di antaranya adalah sejumlah senjata anti serangan udara (anti air-craft), roket anti pesawat udara SAM-7 atau sering disebut roket Cobra, roket anti tank RPG, senapan mesin menengah dan berat, senapan serbu serta puluhan kotak amunisi.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • Turki luncurkan serangan mematikan menargetkan militer rezim Suriah
  • Mujahidin memukul mundur militer Suriah di desa Sulaiman Al-Halabi dan Arqub
  • Mortar mujahidin menewaskan perwira militer Suriah berpangkat mayor di Aleppo
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar