Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Jumat, 26 Oktober 2012

Puluhan Roket Hantam Zionis Israel , Gaza Kian Panas

Puluhan Roket Hantam Zionis Israel , Gaza Kian Panas

Pesawat kami menyerang empat terowongan yang digali di bawah perbatasan dengan Mesir dan digunakan untuk menyelundupkan senjataGAZA-(Berita suaraMedia)-Satu hari setelah kunjungan Emir Qatar ke Gaza, Ketegangan meningkat di sekitar Jalur Gaza, Rabu (24/10). Serangan-serangan udara Israel menewaskan empat pejuang dan kelompok bersenjata Palestina menembakkan lebih dari 70 roket ke Israel selatan, mencederai serius dua orang.

Kekerasan lintas-batas itu merupakan yang terbesar ketiga sejak Juni dan mendorong Israel dan kelompok pejuang Palestina di Gaza berjanji akan membalas serangan masing-masing.

Ketegangan meletus Selasa malam, tak lama setelah berakhirnya kunjungan Emir Qatar ke Gaza, ketika pejuang Palestina menembakkan enam roket ke Israel selatan.

Israel segera melancarkan dua serangan udara ke Gaza utara, menewaskan dua pejuang sayap bersenjata Hamas, Brigade Ezzedine al-Qassam, dan melukai tujuh orang lain, kata petugas medis. Gerilyawan segera membalas dengan menembakkan sejumlah roket.

Liga Arab agar turun tangan segera untuk menghentikan kejahatan penjajah Zionis terhadap rakyat Palestina dan menghentikan agresi Zionis yang terjadi di Jalur Gaza dengan segera.

Ketua Biro Penerangan Pemerintah Palestina di Jalur Gaza, Ihab Gasin meminta lembaga-lembaga internasional dan HAM untuk melaksanakan tanggung jawabnya guna melindungi warga sipil yang mengalami agresi dzalim ini dari pasukan penjajah Zionis Israel dan serangan-serangan udaranya lain Israel di dekat kota Rafah, Jalur Gaza bagian selatan, pada Rabu pagi menewaskan seorang pejuang. Kemudian menjelang siang sejumlah petugas medis mengatakan bahwa seorang Palestina bersenjata yang cedera parah dalam satu Sumber : Berita Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar