Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Rabu, 24 November 2010

Israel Tahan 12 Orang Palestina di Tepi Barat

(Info Jihad Internasional)_Pasukan keamanan penjajah Israel yang beroperasi di wilayah Palestina menangkap 12 warga Palestina pada hari Senin, sumber-sumber mengatakan.
Sumber-sumber keamanan Palestina mengatakan pasukan penjajah Israel menangkap 11 warga Palestina dalam serangan yang berlangsung di desa Tepi Barat Beit Oula, sebelah barat Hebron. Sumber menambahkan bahwa sebelas orang itu ditangkap setelah operasi pencarian dari rumah ke rumah.

Media Israel melaporkan bahwa serangan hanya menargetkan aktivis Palestina. Sumber Israel menambahkan mereka yang ditangkap dibawa ke lokasi yang tidak diketahui untuk ditanyai.

Departemen Pertahanan Israel mengatakan operasi penangkapan hampir setiap hari dilakukan di wilayah Palestina adalah bagian dari perang terhadap kelompok-kelompok perjuangan Palestina.

Israel tidak mengizinkan Otoritas Palestina untuk memiliki peran keamanan di daerah tertentu di Tepi Barat meskipun perjanjian perdamaian Oslo 1993 antara kedua belah pihak diklasifikasikan sebagai daerah C.

Menurut statistik Palestina baru-baru ini, Israel menahan sekitar 7.000 tahanan Palestina dan Arab di penjara-penjara Israel. Banyak dari mereka berada di penjara selama lebih dari 25 tahun.

Sejak Desember 2009, mediator Jerman dan Mesir telah gagal untuk menyelesaikan 'kesepakatan pertukaran tahanan antara Hamas dan Israel.
Hamas ingin Israel untuk membebaskan 1.000 warga Palestina di penjara Israel dalam pertukaran bagi pembebasan Shalit, dan gerakan Palestina tersebut dilaporkan memiliki daftar 450 nama anggota dalam penjara Israel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar