Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Rabu, 24 November 2010

Taliban Janji Tetap Melawan

(Info Jihad Internasional)_Taliban pada hari Minggu bersumpah untuk terus berjuang melawan tentara koalisi pimpinan Amerika dan memaksa mereka untuk meninggalkan Afghanistan sebelum tahun 2014 yang ditetapkan oleh aliansi untuk transisi keamanan untuk mengendalikan Afghanistan.
Juru bicara Taliban Zabihullah Mujahid mengatakan dalam pesan e-mail yang dikirim kepada sejumlah media bahwa NATO tidak akan mampu untuk membentuk pemerintahan yang stabil di Afghanistan pada tahun tersebut. Dia tidak menyebutkan tawaran dari Presiden Hamid Karzai untuk pembicaraan damai dan rekonsiliasi - penawaran ditolak oleh kepemimpinan Taliban.

Selama KTT, para pemimpin NATO setuju untuk mulai menyerahkan tanggung jawab keamanan dari pasukan keamanan Afghanistan pada awal tahun 2011, dengan transisi penuh ditargetkan  akhir 2014. Tidak ada jadwal ditetapkan untuk transisi bertahap dari 34 propinsi Afghanistan untuk mengendalikan Afghanistan dan beberapa pasukan diharapkan tetap dalam peran tempur setelah 2014, meski pasukan internasional akan berada dalam peran pelatihan.

Mujahid mengatakan Taliban "tidak akan tinggal diam bahkan untuk satu malam dan kecuali tujuan kebebasan penuh dan pembentukan pemerintahan independen dicapai. Mereka tidak akan menunggu waktu pelaksanaan keputusan yang diberikan atau jadwal penarikan.

Para pejabat NATO mengatakan di Kabul bahwa transisi tidak akan berarti bahwa pasukan akan ditarik, tetapi dapat dipindahkan ke daerah dimana mereka dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar