Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Rabu, 24 November 2010

Laporan Donasi Untuk Ummahat di Medan

Alhamdulillah, kembali redaksi MuslimDaily menyalurkan amanah dari para pembaca situs Islam www.muslimdaily.net berupa donasi uang untuk para Muslimah yang menjadi korban tindak kekerasan Densus 88.

Pada tanggal 8 November 2010, redaksi MuslimDaily mendapat pesan bahwa terdapat delapan ummahat yang suaminya ditembak mati oleh Densus 88 maupun ditangkap dan kini dipenjara.

Redaksi MuslimDaily mendapat email dari nyonya Tri Lestari, beliau adalah istri dari Yuki Wantoro rhm (ditembak mati tim Densus 88 saat menggerebek rumah ustadz Ghozali). Nyonya Tri Lestari memberikan beberapa nama dari ummahat yang kini membutuhkan bantuan.

Diantaranya adalah:
1. Tri Lestari (istri Yuki Wantoro, meninggal)
2. Afifah (istri M Yusuf, meninggal)
3. Tika (istri Rahmadsyah, meninggal)
4. Mery (istri Dedi, meninggal)
5. Ayu (istri Taufiq, meninggal)
6. Juli (istri Pautan, ditahan)
7. Kartini (istri ustadz Ghozali, ditahan)

Setelah mendapat data tersebut redaksi MuslimDaily mengirimkan sejumlah uang sebesar empat juta rupiah kepada istri Yuki Wantoro untuk disalurkan kepada para ummahat tersebut. Istri Yuki wantoro sendiri saat ini tinggal di Solo, pasca penguburan suaminya pada awal bulan Syawal kemarin.

Dari nyonya Tri Lestari juga redaksi MuslimDaily mendapat informasi jika nyonya Kartini (istri ustadz Ghozali) saat ini sedang kebingungan mencari kontrakan, sebab pasca penangkapan suaminya (ustadz Ghozali) beliau diusir dari rumah kontrakannya.

Semoga amanah pembaca situs MuslimDaily bisa berguna bagi para ummahat yang ditinggal suaminya baik meninggal atau sedang ditahan.

Dalam hal ini situs MuslimDaily hanya sebagai fasilitator dalam penggalangan dana untuk para Muslimah tersebut. Redaksi MuslimDaily tidak mengenal para ummahat atau Muslimah tersebut. Komunikasi hanya dilakukan melalui email yang kemudian ditindak lanjuti dengan mengirimkan donasi uang amanah dari pembaca.

Operasi yang sejak dulu dilakukan tim Densus 88 Polri ini diakui atau tidak telah menyisakan tanggung jawab baru yakni wanita dan anak-anak tak berdosa, tak berdaya, terlantar menjadi korban. Mereka ini tetap punya hak asasi, hak hidup layak, mendapat pendidikan baik dan pelayanan kesehatan yang memadai, walau cap teroris diarahkan kepada ayah atau suami mereka.

Untuk itu, ulurkan bantuan saudara untuk mereka, Mari Kita Peduli...!

Kirimkan donasi saudara sekalian dan kami akan menyalurkan dengan disertai laporan. Sekaligus redaksi MuslimDaily memberikan informasi bahwa nomor rekening kami saat ini berganti menjadi :

BNI Syariah : 0206108626 A/N MUHAMMAD RIDWAN FAUZAN

Untuk nomor rekening lama, selanjutnya tidak akan dipakai lagi, semua saldo akan dipindahkan ke rekening baru.

Untuk kontak redaksi, kirimkan email ke:

redaksi@muslimdaily.net
atau
redaksimuslimdaily@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar