Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Rabu, 03 November 2010

Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Dibezuk Mantan Tokoh Ahmadiyah

(Info Jihad Internasional)_Hari Selasa 2 November 2010, ustadz Abu Bakar Ba'asyir yang kini berada di tahanan Mabes Polri mendapat kunjungan dari seorang mantan tokoh Ahmadiyah, beliau adalah ustad Ahmad Hariyadi.
Selepas melakukan kunjungan kepada ustad Abu Bakar Ba'asyir siang tadi, redaksi MuslimDaily mencoba menghubungi ustad Ahmad Hariyadi melalui sambungan telepon. Ustad Ahmad Hariyadi hanya mengatakan bahwa ini merupakan kunjungan biasa sebagai seorang saudara Islam.

Beliau hanya mengatakan ustad Abu pernah berkunjung ke tempatnya beberapa waktu lampau di Padang, dan ustad Ahmad Hariyadi juga pernah mengisi pengajian di pondok Ngruki sekitar bulan Februari tahun ini. "Hanya silaturahmi biasa," kata ustad Ahmad Hariyadi yang rekaman ceramahnya sering diputar di Radio Dakwah Syariah Solo ini, Selasa 2 November 2010. "Membahas sedikit tentang status negara ini," tambah beliau. Ahmad Hariyadi juga mengatakan rencananya bulan depan akan datang ke Mabes Polri untuk membezuk ustad Abu lagi.

Ustad Ahmad Hariyadi adalah seorang mantan tokoh aliran sesat Ahmadiyah, setelah keluar dari Ahmadiyah beliau pernah menantang bermubahalah (do’a saling melaknat atas yang berdusta) dengan Khalifah Ahmadiyah Thahir Ahmad dan sampai melabraknya ke London. Kehadiran Ahmad Hariyadi ke konferensi pers itu guna menjelaskan betapa sesatnya aliran Ahmadiyah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar