Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Selasa, 03 Mei 2011

Foto Terbaru Syaikh Hambali di Guantanamo

(Info Jihad Internasional)_ Wikileaks membocorkan dokumen rahasia 700 tahanan Guantanamo, termasuk di dalamnya Syaikh Hambali Hafizahullah. Dokumen yang memuat Hambali sebanyak 12 lembar. Dalam dokumen yang dilansir Telegraph mengutip sumber diWikiLeaks, Jumat (29/4/2011) itu juga memuat foto terbaru Syaikh Hambali.
Dalam foto terbaru yang berlatarbelakang biru itu wajah Syaikh Hambali tampak lebih tua dibanding foto diri beliau  yang beredar luas selama ini. Satu ciri yang khas adalah bibir tebalnya. Syaikh Hambali tampak mengenakan baju tahanan berwarna putih. Janggut tebal memenuhi wajah juga kumis.

Dalam dokumen itu disebutkan Syaikh Hambali berkewarganegaraan Indonesia lahir pada 4 April 1964 di Cianjur. Setelah ditangkap otoritas Amerika Serikat (laknatullah) di Thailand, Syaikh Hambali tercatat sudah 4 tahun 7 bulan dan 21 hari menghuni Guantanamo sejak tiba pada 4 September 2006 dengan nomor registrasi tahanan US9ID-010019DP
Masih dalam dokumen yang sama disebutkan Syaikh Hambali adalah anggota senior Jamaah Islamiyah (JI) yang memiliki hubungan dan akses langsung dengan anggota senior Al Qaeda, memfasilitasi sejumlah operasi Al Qaeda di Asia Tenggara, dan bertanggungjawab atas aksi Bom Bali 12 Oktober 2002 yang menewaskan 200 orang termasuk warga negara AS.
Syaikh Hambali juga dikenal dekat dengan Syaikh Usamah Bin Laden. Semoga keduanya dilimpahi rahmat dan lindungan Allah SWT. (Arrahmah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar