Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Selasa, 03 Mei 2011

Pasca 'terbunuhnya' Syeikh Usamah, "AS punya pertanyaan untuk Pakistan"

(Info Jihad Internasional)_ WASHINGTON - Seorang anggota parlemen AS mengatakan pada hari Senin (2/5/2011) bahwa layanan keamanan Pakistan punya pertanyaan yang harus mereka jawab pasca pembunuhan pemimpin Al Qaeda, Sheikh Usamah bin Ladin, di negara yang kaya minyak itu.

“Saya pikir militer dan intelijen Pakistan harus berhadapan dengan banyak pertanyaan yang harus mereka jawab terkait dengan bin Ladin,” Senat Ketua Komite Angkatan Bersenjata Carl Levin mengatakan pada konferensi pers.
Sementara itu, menteri luar negeri AS, Hillary Clinton, memperingatkan Taliban pada hari Senin (2/5), “Anda tidak bisa menunggu kami keluar” dari Afghanistan. Clinton mendesak para mujahidin untuk memutuskan hubungan dengan Al Qaeda setelah pasukan AS diklaim berhasil membunuh Sheikh Usamah bin Ladin.
“Pesan kami kepada Taliban tetap sama, kecuali hari ini,” kata Clinton kepada wartawan.
“Anda tidak bisa menunggu kami keluar. Anda tidak dapat mengalahkan kami, namun Anda tetap memiliki pilihan untuk meninggalkan Al-Qaeda dan berpartisipasi dalam proses politik secara damai,” tukas Clinton. (Arrahmah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar