Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Jumat, 11 Februari 2011

Daulah Islam Irak Serukan Jihad di Mesir

(Info Jihad Internasional)_Daulah Islam Irak, selaku kelompok payung Al Qoidah di Irak telah meminta para demonstran Mesir untuk menyerukan jihad dan mendorong pembentukan pemerintahan berdasarkan hukum Islam.
Pernyataan yang muncul ini menjadi reaksi pertama dari semua kelompok di dunia yang berafiliasi dengan Al Qoidah atas protes yang tengah terjadi di Mesir, pernyataan ini mulai muncul di forum jihad pada tanggal 8 Februari, seperti dilaporkan situs pemantau aktifitas jihad di internet SITE yang berbasis di Amerika.

Pesan dari Daulah Islam Irak tersebut ditujukan kepada para pengunjuk rasa, yang mengatakan bahwa "pasar jihad" telah terbuka di mesir dan "pintu syahid telah terbuka" dan setiap orang yang berbadan sehat harus berpartisipasi.

Kelompok tersebut mendesak warga Mesir untuk mengabaikan "cara bodoh yang menipu" yakni sekularisme, demokrasi dan "nasionalisme kafir busuk".

Disebutkan "Jihad kalian adalah untuk mendukung Islam, dan yang lemah dan yang tertindas di Mesir, untuk orang-orang kalian di Gaza dan Irak, dan bagi setiap Muslim yang tersentuh oleh penindasan dari tiran Mesir dan tuannya di Washington dan Tel Aviv," kutipan pesan dari Al Qoidah Irak yang diterjemahkan oleh SITE Inteligence Group.

Pengunjuk rasa di Kairo kemarin menggelar acara terbesar yang menunjukkan pembangkangan terhadap presiden Mesir Hosni Mubarak dalam "revolusi" tiga pekan terakhir.

Sumber : Muslimdaily.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar