Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Selasa, 13 Juli 2010

Sekolah-Sekolah di Inggris Rubah Kurikulum Sambut Ramadhan

(Info Jihad Internasional)_LONDON - Sekolah-sekolah di Inggris tengah hari Senin kemarin menyarankan untuk membatalkan pelajaran renang kepada para murid Muslim selama bulan Ramadan untuk memastikan anak-anak tidak menelan air dan berbuka puasa.

"Untuk banyak siswa kegiatan ini mungkin terbukti menjadi masalah, sebab potensi untuk menelan air sangat tinggi," kata dewan kota Stoke-on-Trent di Inggris tengah.

Yang disarankan dalam panduan Ramadhan bahwa sekolah "dengan sejumlah besar murid Muslim" harus menghindari penjadwalan kelas berenang selama bulan suci Islam "untuk menghilangkan hambatan-hambatan yang tidak perlu sebagai partisipasi."

Meskipun sebagian Muslim percaya bahwa tidak sengaja menelan air saat berenang tidak membatalkan puasa, namun banyak orang "mempertimbangkan risikonya terlalu besar", dewan kota tersebut menegaskan.

Mereka menerbitkan dokumen pedoman ke sekolah-sekolah untuk membantu siswa melalui bulan puasa 30 hari, ketika umat Islam harus menahan diri dari makan dan minum dari fajar sampai matahari terbenam matahari.

Pedoman tersebut juga menunjukkan kelas penjadwalan ulang pendidikan seks, karena murid Muslim yang telah mencapai pubertas seharusnya menghindari pikiran seksual selama bulan Ramadhan.

Bulan suci puasa tahun ini insha Allah dimulai pada tanggal 11 Agustus 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar