Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Selasa, 13 Juli 2010

Mossad dan CIA Terlibat Dalam Pembantaian Ilmuwan Irak

(Info Jihad Internasional)_BAGHDAD - Sebuah kantor berita Irak telah mengungkapkan pembantaian ilmuwan Irak oleh rezim Zionis dan agen mata-matai Amerika, Mossad dan CIA.

Berdasarkan data baru yang dikumpulkan perihal kematian seorang ahli kimia Irak yang terkenal, Mohammad Al-Azmirli, ia ditahan oleh pasukan AS di tahun 2003. Dia adalah salah satu ahli kimia yang paling terkenal, di seluruh dunia.

Profesor ini mengajar di Universitas Baghdad, sebelum penahanannya pada tanggal 26 April 2003. Pasukan AS menyita semua buku-buku dan komputer, dan kemudian membakar perpustakaannya.

Setelah selesainya investigasi Amerika "tentang hal kimia Irak", ia lalu diserahkan kepada agen spionase rezim Zionis untuk diinterogasi lebih lanjut.

Menurut kantor berita Irak, kimiawan Irak ini disiksa selama interogasi dan terbunuh karena pukulan ke kepalanya. Mayat-nya kemudian dipindahkan ke Penjara Abu Ghraib dalam upaya untuk menyembunyikan rincian pembunuhan.

Berdasarkan laporan ini, empat fisikawan Irak lainnya juga telah dibunuh oleh mata-mata rezim Zionis dan agen Amerika di Irak. [

Tidak ada komentar:

Posting Komentar