Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Minggu, 11 Juli 2010

Beginilah Seharusnya Akhlak Mujahid

(Info Jihad Internasional)_Buku ini menjelaskan secara ringkas tentang sifat-sifat yang seharusnya ada pada diri setiap mujahidin, mulai dari ikhlas dalam berjihad hingga keutamaan kuda yang digunakan untuk berjihad. Selain itu juga dibahas keutamaan-keutamaan jihad, faktor-faktor tercapainya kemenangan, dan nikmat abadi serta kedudukan tinggi di Jannah yang Allah sediakan bagi para mujahidin dan orang-orang yang mati syahid.


Akhlak Mujahid Yang Seharusnya
Buku ini ditulis oleh Syekh Asy Syahid (Insya Allah) Abu Umar As-Saif, seorang ulama mujahidin yang pernah menjabat mufti mujahidin Chechnya, dalam rangka mengobarkan semangat jihad sekaligus mengingatkan akan bahayanya sikap qu'ud (berpangku tangan) dari jihad serta betapa bahayanya cinta dunia dan takut mati.
Selain itu, buku ini juga menyelipkan nasihat dan pesan kepada para perindu bidadari dalam berpegang teguh pada kitabullah dan istiqomah dalam jihad.
Buku yang diterbitkan oleh Al-Fajr Media ini berjudul Asli "Akhlaq Al-Mujahid", dialihbahasakan oleh Abdurrahman AH, dengan tebal 184 halaman. Pada bagian awal diceritakan profil Syekh Abu Umar As-Saif, oleh saudara sepupu beliau yang sekaligus teman belajarnya, Dr. Abdul Muhsin bin Zainal Abidin Al Muthiri.
Syekh Abu Umar As-Saif, Mufti Mujahidin Chechnya
Nama lengkap beliau Muhammad bin Abdullah bin Saif Al-Jabir Alu Bu 'Ainain Al-Khalidi. Lahir dan dibesarkan di Distrik Al-Qashim, Arab Saudi. Pernah menimba ilmu dari para ulama besar Saudi, diantaranya dari Syekh Muhammad Shalih Al-Utsaimin. Awal jihadnya dimulai dengan mengikuti pelatihan militer di Afghanistan, kemudian masuk ke Chechnya dan bergabung dengan Komandan Khattab pada tahun 1417 H. Beliau sangat disegani karena keilmuan, keberanian dan kebaikan akhlaknya. Pernah menjabat sebagai mufti bagi mujahidin Chechnya dan syahid pada Syawal 1426 H saat usianya baru 37 tahun.
Bagi beliau, tidak cukup kalau hanya berkecimpung dalam jihad menggunakan lisan, pena dan senjatanya saja. Lebih dari itu beliau juga berjihad dengan harta. Ini terbukti dengan adanya usaha beliau dalam mendirikan Yayasan Al-Huda yang berperanan sangat besar dalam menampung dan membiayai keluarga mujahidin, baik yang ditinggal mati syahid ataupun ditawan oleh pihak musuh, atau juga rakyat yang sangat memerlukan bantuan. Bahkan beliau juga merogoh koceknya sendiri untuk beliau infakkan ketika adalah salah seorang mujahidin yang tertawan pihak musuh, beliau sendiri yang menebusnya dalam jumlah 10.000 US Dollar. Subhanallah. Beginilah seharusnya akhlak mujahid!
"Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu hanyalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjihad dengan harta dan jiwa mereka pada jalan Allah. Mereka itulah orang-orang yang benar." (QS. Hujurat (49) : 15)
(M Fachry/arrahmah.com)
Dapatkan buku Akhlak Mujahid di :
Islamic City Bookstore
Harga : Rp. 30.000,-
Harga di Islamic City : Rp 27.000,-
Format Pemesanan : Ketik "JudulBuku" "Jumlah" "Alamat Pemesanan"
Kontak segera Islamic City Bookstore : 021-7490690, SMS 021-99966357, 021-95588665
Pembelian bisa transfer ke Rekening Islamic City, Bank Syariah Mandiri, a.n Hendra Setiadi, qq Islamic City, No Rek : 0177068031
Info lengkap klik di : www.theislamiccity.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar