Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Rabu, 14 Juli 2010

Tentara Afghanistan Bunuh 3 Tentara Inggris

(Info Jihad Internasional)_Seorang tentara Afghanistan telah membunuh secara tidak sengaja tiga tentara Inggris dalam patroli bersama di provinsi Helmand, seorang pejabat keamanan provinsi mengatakan.

Dua tentara Inggris terluka dalam serangan yang terjadi di dekat Lashkar Gah, ibukota provinsi Helmand, di mana terdapat sekitar 9.000 pasukan Inggris yang ditempatkan dalam pasukan koalisi pimpinan Amerika Serikat, sumber keamanan mengatakan kepada Reuters pada hari Selasa.
Sementara itu, NATO mengeluarkan pernyataan yang berbeda dan mengatakan bahwa tiga tentaranya tewas dalam serangan oleh militan di Afghanistan selatan. 36 tentara asing telah tewas bulan ini saja di Afghanistan.
Korban militer Amerika dan NATO tengah meningkat saat mereka meningkatkan serangan terhadap kubu Taliban di Afghanistan selatan.
Inggris memiliki sekitar 10.000 pasukan di Afghanistan, pasukan internasional terbesar setelah Amerika Serikat. Inggris mengatakan akan menarik semua pasukannya dari zona perang Afghanistan pada tahun 2015.
Pemerintah Inggris berada di bawah tekanan atas meningkatnya jumlah korban di Afghanistan. Hasil jajak pendapat menunjukkan bahwa rakyat Inggris sangat ingin pasukan mereka kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar