Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Minggu, 23 September 2012

Protes film anti-Islam di Afghan terus terjadi, ribuan Muslim turun ke jalan serukan hukuman berat bagi penghina Nabi

Protes film anti-Islam di Afghan terus terjadi, ribuan Muslim turun ke jalan serukan hukuman berat bagi penghina Nabi

Siraaj

Ahad, 23 September 2012 20:59:15

JALALABAD (Arrahmah.com) - Muslim Afghan terus lakukan demonstrasi dalam rangka membela kehormatan Nabi Muhammad (shalallahu 'alaihi wa sallam) yang telah dilecehkan dalam film anti-Islam berjudul "Innocence of Muslims."

Pada hari Ahad (23/9/2012),  ribuan warga turun ke jalan-jalan untuk menggelar protes damai hingga jalan raya Jalalabad-Torkham yang terletak di provinsi Nangarhar terblokir selama dua jam.

"Hampir 2.500 orang di distrik Lal Pura dan Momandara turun ke jalan-jalan dan menghalangi jalan raya Jalalabad-Torkham di dua lokasi -Daka dan Kamki Khyber- beberapa kilometer dari pelabuhan Torkham," kata kepala distrik Lal Pura.

Qayum Khan mengatakan kepada Pajhwok bahwa jalan raya tersebut dibuka kembali sekitar pukul 9:30 pagi setelah protes berakhir. 

Para demonstran meneriakkan slogan-slogan menentang AS karena tidak mengambil langkah hukum terhadap pembuat film tersebut, mereka menyerukan hukuman seberat-beratnya bagi para penghina Nabi Muhammad (shalallahu 'alaihi wa sallam).

Para demonstran juga menuntut pemerintah Afghan dan negara-negara Muslim untuk memutuskan hubungan diplomatik dengan AS. (siraaj/arrahmah.com)

Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar