Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Senin, 10 September 2012

Allahu Akbar! ledakan bom menghantam pasukan loyalis Assad di Aleppo, ratusan tewas atau terluka

Allahu Akbar! ledakan bom menghantam pasukan loyalis Assad di Aleppo, ratusan tewas atau terluka

Siraaj

Senin, 10 September 2012 22:16:25

ALEPPO (Arrahmah.com) - Allahu Akbar! dua bom meledak secara serempak menghantam halaman markas militer pasukan loyalis Assad di utara kota Aleppo, ratusan tentara rezim tewas atau terluka.

Bom tersebut menargetkan barak darurat dan markas polisi militer yang terletak di dua distrik yang berdekatan di pusat kota itu, seperti dilansir Al Jazeera, Senin (10/9/2012).

Salah satu brigade FSA mengaku telah melancarkan serangan tersebut, yang menewaskan sekitar 200 tentara tewas atau terluka. Mereka mengatakan bahwa bom tersebut ditanam di dalam gedung tersebut dengan bekerjasama dengan seorang yang loyal terhadap FSA. Tetapi belum ada laporan lebih lanjut terkait jumlah spesifik "korban".

Sementara itu, sebelumnya pesawat rezim Assad membombardir wilayah penduduk di timur dan memperburuk kekurangan air bagi rakyat Suriah di kota itu setelah sebuah pipa meledak.

Serangan udara pada hari Senin tu menghancurkan sebuah komplek perumahan di lingkungan Hananu, di timur Aleppo yang berada dibawah kontrol Mujahidin.

Menurut laporan, kematian berjumlah lima orang, termasuk seorang wanita, dan jasad-jasad korban gugur dan terluka sedang digali di bawah reruntuhan bangunan. (siraaj/arrahmah.com)

Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar