Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Rabu, 26 September 2012

Lagi, para pemukim Yahudi mendatangi lingkungan Masjid Al-Aqsa, bernyanyi dan lakukan ritual Talmud

Lagi, para pemukim Yahudi mendatangi lingkungan Masjid Al-Aqsa, bernyanyi dan lakukan ritual Talmud

Siraaj

Kamis, 27 September 2012 09:06:02

YERUSALEM (Arrahmah.com) - Mengklaim tempat suci mereka ada di lingkungan Masjid Al-Aqsa, orang-orang Yahudi merasa bebas mendatangi Masjid Al-Aqsa untuk melakukan ritual agama mereka di tempat suci umat Islam tersebut.

Para pemukim Yahudi pada hari Selasa (25/9/2012) lagi-lagi berbondong-bondong masuk ke lingkungan Masjid Al-Aqsa melalui pintu gerbang al-Maghariba, mencoba melakukan ritual Talmud, PIC melaporkan.

Kegiatan itu terjadi setelah puluhan ribu pemukim Israel pada hari Senin (24/9) malam menyerbu daerah Tembok Buraq di barat Masjid Al-Aqsa, di mana mereka melakukan ritual Al-Kitab dan Talmud, diiringi dengan nanyian-nyanyian keras hingga tengah malam.

Pihak Yayasan Masjid Al-Aqsa menyatakan bahwa ribuan tentara penjajah Israel mengelilingi daerah Tembok al-Buraq dan kota tua Yerusalem (Al-Quds), dan menutup sejumlah jalan-jalan utama untuk mengawal kedatangan para pemukim Israel itu ke daerah tersebut. 

Selain mengganggu aktivitas jalan, kegiatan mereka itu juga mengganggu kekhusyuan para jama'ah dan pelajar yang berada di Masjid Al-Aqsa. (siraaj/arrahmah.com)

Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar