Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Rabu, 12 September 2012

Al-Qaeda rilis video baru untuk memperingati serangan 9/11, "Kebenaran telah datang dan Kebatilan telah Binasa"

Al-Qaeda rilis video baru untuk memperingati serangan 9/11, "Kebenaran telah datang dan Kebatilan telah Binasa"

Siraaj

Rabu, 12 September 2012 22:11:04

(Arrahmah.com) - Sayap media Mujahidin Al-Qaeda, As-Sahab Media, merilis sebuah video baru yang menyatakan bahwa Amerika Serikat sedang berperang melawan Islam dan bahwa Muslim Amerika mungkin bisa menghadapi bencana dari pemerintah AS seperti yang terjadi di negeri Muslim lainnya.

Video berjudul "Kebenaran telah datang dan Kebatilan telah binasa", memperlihatkan pemimpin Al-Qaeda Syaikh Ayman al-Zawahiri (hafizhahullah) dan juga juru bicara Adam Gadahn (hafizhahullah) yang telah diposting di forum-forum Jihad internasional.

Berdasarkan kutipan video yang dilansir SITE, Gadahn membantah pernyataan Barack Obama bahwa Amerika Serikat tidak sedang berperang dengan Islam. Gadahn berpendapat bahwa Amerika jelas-jelas memperlihatkan penentangannya terhadap Islam.

Mengacu pada serangan drone AS, Gadahn mengatakan bahwa, "Saat ini, Muslim Amerika dibunuh di Yaman, besok mereka akan dibunuh di New York dan Los Angeles. Bersiaplah untuk bencana itu." 

Video tersebut juga memunculkan pejabat Al-Qaeda lainnya, Ustadz Ahmad Faruq (hafizhahullah) dan Maulvi Asim Umar (hafizhahullah) yang berpendapat bahwa AS sedang menghadapi kekalahan di berbagai front pertempuran.

Video berdurasi 90 menit ini dipublikasikan dalam tiga bahasa, Arab, Inggris dan Urdu, dirilis sehari setelah video pernyataan Syaikh Ayman yang mengkonfirmasi gugurnya Syaikh Abu Yahya al-Libi (syahid insya Allah). (siraaj/arrahmah.com)

Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar