Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Sabtu, 29 September 2012

Akui Sulut Perang Kristen - Muslim, Pria AS Menanti Ganjaran

Akui Sulut Perang Kristen - Muslim, Pria AS Menanti Ganjaran

Roman Otto Conaway, seorang kakek 51 tahun mengaku bersalah atas dakwaan membuat ancaman palsu untuk meledakkan sebuah alat peledak dan mengancam seorang pejabat federal. Dalam dokumen pengadilan dinyatakan bahwa Conaway ingin memulai sebuah perang antara Kristen dan Muslim. (Foto: Alan.com) ST. LOUIS (Berita SuaraMedia) â€" Seorang pria yang ancamannya memicu sebuah kebuntuan selama tujuh jam dengan para agen federal dan kepolisian di luar rumahnya di Fairview Heights tahun lalu bertanggung jawab untuk tindakannya tersebut di Pengadilan Distrik AS di St. Louis Timur.

Roman Otti Conaway, 51 tahun, mengaku bersalah untuk dakwaan membuat ancaman palsu untuk meledakkan sebuah alat peledak dan mengancam seorang pejabat federal.

Tidak disebutkan spesifik kejahatan tersebut di pengadilan terbuka, namun pembela umum Conaway, Phillip J. Kavanaugh III, mengatakan bahwa perjanjian pengakuan bersalah mencerminkan dakwaan Conaway.

Dokumen tersebut mengatakan bahwa pada 21 September 2011, Conaway menelepon sebuah Masjid daerah St.Louis dan mengatakan bahwa ia berencana untuk membakar Al-Qur'an dan membuat videonya.

Sumber : Berita Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar