Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Sabtu, 29 September 2012

Produser Film Innocence of Muslims Dibekuk Polisi

Produser Film Innocence of Muslims Dibekuk Polisi

Seorang menteri di Pakistan yang pernah menawarkan hadiah senilai US$  100.000 bagi siapa saja yang bisa membunuh pembuat film LOS ANGELES (Berita Suaramedia): Pembuat film Innocence of Muslims, Nakoula Basseley Nakoula yang sebelumnya disebut-sebut sebagai Sam Bacile, pria yang belakangan namanya terkenal karena diduga seorang produser film "Innocence of Muslims" yang melecehkan Nabi Muhammad (shalallahu 'alaihi wa sallam).

Nakoula (55), berkewarganegaraan Amerika-Mesir, meskipun sebelumnya sempat diisukan sebagai warganegara Israel, pada hari Kamis (27/9/2012) ditangkap di California karena tuduhan melanggar syarat-syarat masa percobaannya, dan Kejaksaan Federal AS memerintahan untuk memenjarakannya tanpa jaminan, Reuters melaporkan.

Nakoula telah diselidiki oleh para petugas yang mengurus masa percobaan terkait apakah dia melanggar persyaratan pembebasannya dari penjara pada tahun 2011 atas kasus penipuan bank, sedang dia ditemukan membuat film anti-Islam tersebut, meskipun pihak berwenang mengatakan bahwa mereka tidak sedang menyelidiki kasus film tersebut.

"Pengadilan kurang percaya terhadap terdakwa pada saat ini," kata Hakim AS Suzanne Segal yang menolak permohonan jaminan pembebasan dalam sidang di Pengadilan Distrik AS. Sumber : Berita Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar