Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Sabtu, 15 September 2012

Taktik baru, bom tempel Jabhah Nusrah tewaskan sejumlah perwira rezim Suriah

Taktik baru, bom tempel Jabhah Nusrah tewaskan sejumlah perwira rezim Suriah

Muhib Al-Majdi

Ahad, 16 September 2012 00:38:44

(Arrahmah.com) â€" Mujahidin Jabhah Nushrah tidak pernah berhenti merancang taktik baru. Infiltrasi ke kompleks militer musuh dan memasang bom tempel di kendaraan para perwira militer kini menjadi taktik mereka dalam operasi di Damaskus.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah - Penjelasan no. 74

Sebagian operasi militer dan intelijen di Damaskus dan pinggiran Damaskus

 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam, Yang menolong orang-orang yang beriman dan Yang mengalahkan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi-Nya yang terpercaya, nabi yang menebarkan kasih sayang sekaligus nabi yang menerjuni kancah peperangan, juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba'du.

Dengan izin Allah semata, para ksatria Jabhah Nushrah berhasil melancarkan beberapa operasi militer dan intelijen di wilayah Damaskus dan pinggiran Damaskus. Berikut laporan sebagian operasi tersebut:

  1. Serangan yang menewaskan seorang perwira Pasukan Keamanan Dalam Negeri dengan bom yang ditempelkan pada mobilnya, Pigeot Putih 504 nopol mobil 41918 pada tanggal 16 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 3 September 2012 M.
  2. Serangan yang menewaskan seorang perwira berpangkat brigader jendral dengan bom yang ditempelkan pada mobilnya, Pigeot Putih 504 di kawasan Ruknudin pada tanggal 12 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 30 Agustus 2012 M.
  3. Serangan yang menewaskan seorang kapten pilot angkatan udara Nushairiyah dengan bom yang ditempelkan pada mobilnya, carry merah 504 nopol mobil 71232 pada tanggal 10 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 28 Agustus 2012 M.
  4. Serangan terhadap mobil militer double cabin pick up warna peluru di desa Nahdhah dekat lapangan Presiden Asad pada tanggal 10 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 28 Agustus 2012 M.
  5. Serangan terhadap mobil polisi Pigeot 504 di lapangan desa Wihdah dari arah barat berseberangan dengan markas kepolisian divisi penanggulangan narkoba, dekat lapangan Presiden Asad.
  6. Serangan yang menewaskan seorang milisi Syiah Shabihah, Shaqr Amar, dengan bom yang ditempelkan pada mobilnya.
  7. Serangan yang menewaskan seorang milisi Syiah Shabihah, Afif Shami, dengan bom yang ditempelkan pada mobilnya pada tanggal 9 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 27 Agustus 2012 M.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

26 Syawwal 1433 H / 13 September 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • Bombardir militer rezim Suriah kembali menghancurkan masjid di Homs
  • Allahu Akbar, serangan bom syahid Jabhah Nusrah dengan 7 ton bom ke bandara militer Bu Kamal di Suriah Timur
  • Mujahidin Al-Fajr Suriah merilis video pembebasan markas militer Hanano di Aleppo
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar