Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Rabu, 12 September 2012

Pesawat tempur rezim Suriah menghancurkan lebih dari 150 rumah warga muslim di propinsi Dara'a

Pesawat tempur rezim Suriah menghancurkan lebih dari 150 rumah warga muslim di propinsi Dara'a

Muhib Al-Majdi

Kamis, 13 September 2012 08:28:17

DARA'A (Arrahmah.com) â€" Bombardir massif pesawat tempur rezim Suriah terhadap kota Hauran dalam propinsi Dara'a menghancurkan sedikitnya 150 rumah warga muslim pada Senin (10/9/2012).

Dalam beberapa bulan terakhir ini militer rezim Suriah semakin brutal membombardir kota-kota dan desa-desa yang dikuasai oleh mujahidin dan FSA. Propinsi Aleppo, Homs, Dier Ezur, Hamah, Idlib, Dara'a dan Damaskus mendapat gempuran paling berat dari darat dan udara. Ratusan warga sipil muslim gugur setiap harinya oleh serangan biadab tersebut.

Suriah Human Rights Watch melaporkan sedikitnya 105 warga muslim sunni gugur oleh bombardier tank, artileri dan pesawat tempur rezim Suriah di beberapa wilayah Suriah pada Selasa (11/9/2012).

Sementara itu para aktivis kemanusiaan dan revolusi melaporkan langsung dari lapangan bahwa lebih dari 100 warga sipil muslim gugur pada hari Rabu ini (12/9/2012) akibat bombardier massif militer rezim Suriah. Mayoritas warga gugur dalam propinsi Alepo, Hamah dan Damaskus.

Desa Shakhur, Masakin Hanano, Haidariyah dan Karm Maisar di wilayah Aleppo terkepung oleh bombardir pesawat tempur sejak Rabu dini hari tadi. Masyarakat mengalami kekurangan bahan makanan dan obat-obatan akibat pengepungan ketat oleh militer rezim Suriah.  

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca Juga:
  • Inna lillah, bombardir militer rezim Suriah menghancurkan masjid di distrik Marjah
  • Inna lillahi, anak-anak kecil dibantai oleh militer rezim Suriah di distrik Lathaminah
  • Israel menyerang reaktor nuklir Suriah, setelah menyerang rumah salah seorang pejabat?
Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar