Selamat Datang di Website Kami Info Jihad Internasinal

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Senin, 17 September 2012

Serangan udara salibis AS-NATO membunuh 10 Muslimah dan puluhan sipil lainnya terluka di provinsi Laghman

Serangan udara salibis AS-NATO membunuh 10 Muslimah dan puluhan sipil lainnya terluka di provinsi Laghman

Siraaj

Senin, 17 September 2012 20:39:19

LAGHMAN (Arrahmah.com) - Pasukan teroris penjajah AS-NATO melancarkan serangan udara yang menargetkan warga sipil Afghan pada hari Ahad (16/9/2012)  di provinsi Laghman.

Pasukan kafir itu sengaja menembakkan bom ke arah warga sipil tak bersalah dengan dalih menargetkan "militan", menyebabkan 8 wanita dewasa dan 2 gadis remaja gugur serta 38 warga sipil lainnya luka-luka termasuk para pria yang telah berjanggut putih dan anak-anak muda, menurut laporan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan.

Serangan udara itu dilancarkan ketika mereka sedang mengumpulkan kayu di daerah gunung Nur Laam Saib di distrik Alingar di provinsi tersebut. Pasukan NATO yang buta "menganggap" para wanita Muslimah itu adalah Mujahidin bersenjata, kemudian NATO menjatuhkan bom beberapa ton sehingga memakan banyak korban.

Awalnya NATO mengklaim bahwa mereka mengidentifikasi "positif keberadaan musuh" dari para wanita tak bersenjata itu sebelum serangan, dan memberi mereka label "militan." Setelah pembantaian dilancarkan, mereka mengklaim pembantaian keji itu "tidak disengaja."

Mujahidin mengutuk keras tragedi ini dan menyerukan pembalasan terhadap para penjajah biadab itu. (siraaj/arrahmah.com)

Sumber : Arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar